Contoh Berita Acara Pemilihan Korcam Pendamping PKH

 

Berita Acara
Pergantian Korcam PKH

Pada hari ini Minggu tanggal Lima Mei Tahun Dua Ribu Dua Puluh Empat, bersama ini dilaporkan bahwa telah di sepakati untuk pergantian Kordinator Kecamatan (Korcam) PKH Tahun 2024 Kecamatan *********. Adapun Kordinator Kecamatan (Korcam) PKH Kecamatan ********* yang sebelumnya dijabat oleh Si **** sekarang dijabat oleh Saudari Si **** sebagai Korcam Terpilih. Penetapan Pergantian Kordinator Kecamatan (Korcam) PKH yang bertugas di Wilayah kerja Kecamatan ********* berdasarkan hasil Voting (Pemungutan Suara) tertutup pada tanggal 5 Mei 2024 bertempat di Jalan *** Kecamatan ********* Kota *** (di kediaman sdri. ****).

Berikut ini disampaikan hasil Voting (Pemungutan Suara) Pemilihan Kordinator Kecamatan (Korcam) PKH Kecamatan ********* diambil dari 9 Pemilih dari total 10 Pendamping Kecamatan dengan keterangan 1 orang Abstain a.n **** (jika ada yang abstain) :

  • 1.       Si ****                        : Mendapat 7 Suara
  • 2.       Si *****88888*          : Mendapat 1 Suara
  • 3.       Si ******                    : Mendapat 1 Suara

Berdasarkan hasil voting tertutup tersebut maka yang menjadi Kordinator Kecamatan (Korcam) Kecamatan ********* Tahun 2024 adalah Saudari Si **** dengan total 7 Suara (terbanyak).

Demikian berita acara pergantian Korcam PKH Kecamatan ********* ini dibuat untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Daftar Nama Pendamping Kecamatan *********
 sekaligus menjadi peserta Voting pemilihan Korcam

No

Nama

Jabatan/Status

Tanda Tangan

1

Si ****

Korcam Sebelumnya

 

2

Si ****

Korcam Terpilih

 

3

**

Anggota

 

4

***

Anggota

 

5

***

Anggota

 

6

***

Anggota

 

7

***

Anggota

 

8

***

Anggota

 

9

***

Anggota

 

10

****

Anggota